Minggu, 14 Juli 2013

My Love is a Vampire #Part 2

Title: My Love is a Vampire (PART 2)

Author: Park Eun Min a.k.a Rika Ratna

Genre : Other

Cast: ~ Lee Eun Min (Yeoja)
          ~Lee Hyuk Jae
          ~Choi Siwon
          ~Lee Donghae
          ~Yesung
           ~Lee Sung  Min (Yeoja)
          ~Kim Ryeowook
          ~Cho Kyu Hyun

#Haehaehae Part 2 udah pulish^^ ENJOY to READ,DON't FORGET RCL and PLAESe NO COPAS#

*FLASHBACK PART 1*

"Aighooo. Disini gelap sekali. Appa,eomma,oppa aku takut" Eun Min mulai menangis kareka ketakutan.

HIKS,HIKS,HIKS
"TUHAN,tolong aku. Keluarkan aku dari sini. Sungguh ak sangat takuut" Eun Min semakin menangis ketakutan.

SREEEEKKK...SREEEKKK

DEG.!!!

"Aighoo,suara apa itu? Siapa? Aku mohon tolong keluarkan aku darisini." Teriak Eun Min yang masih menangis dan melihat-lihat disekelilingnya.

Tiba-tiba di semak-semak terdapat seberkas cahaya merah seperti 2pasang bola mata yang semakin mendekat ke arahnya. Eun Min yang melihat itu sangat histeris dan terus menangis. Semakin dekat dan malah mendekat. Ternyata seorang namja berjubah hitam dan matanya yang menyala merah mendekati Eun Min.

DEG. . !!!

*FLASH BACK END*




"Nu..nuguya? Tolong jangan sakiti aku" Ucap Eun Min kepada namja itu dan mash terus menangis. Namja itu semakin mendekainya,ia mengamai setiap bagian tubuh Eun Min.
"Kau manusia?" Tanya namja itu pada Eun Min.

"N..ne,aku manusi. Ap apa kau mengira aku ini hantu?" Jwab Eun Min yang masih gemetar.

"Ah,anniya"

"Ap apa kau juga manusia?" Tanya Eun Min.

"MW0?! Ah,n ne ak aku manusia. Jangan takut,aku tidak akan menyakitimu." Jawab namja itu.

"Si siapa namamu?" Tanya Eun Min lagi.

"Ah,perkenalkan. Lee Hyuk Jae Imnida,panggil saja Eun Hyuk. Kalau kau?"

"Naneun Lee Eun Min imnida."

"Huaaa,marga kita sama. Oiya,kenapa kau bisa ada disini?" Tanya Hyuk Jae.

"Ak aku tersesat. Ta tadi kami dikejar-kejar hantu. Aku tertinggal oleh teman-temanku." Cerita Eun Min pada EunHyuk.

"Oh jadi begitu. Hati-hati,dihutan ini memang anker"

"Jjinjayo?"

"Ne. Dihutan ini juga banyak sekali vampire yang berkeliaran."

"MW0? Vampire?!" Ucap Eun Min terkejut.

"Ne,hutan ini dihuni oleh banyak vampire."

"La lalu kau? Kau tinggal dimana? Dan kenapa kau juga ada disini? Apa kau tidak takut dimangsa vampire?" Tanya Eun Min sedikit curiga.

"Ahhh,ak aku tinggal di dekat sini. Rumahku tak jau dari sini. Ap apa kau mau ikut bersamaku? Na nanti aku akan membantumu keluar dari sini."

"Ba baiklah"

Eun Minpun mengikuti saran EunHyuk. Ia ikut pulang bersama Eun Hyuk. Disisi lain,KyuHyun dan teman-temanya berusaha menjelaskan apa yang terjadi kepada semua orang. Yesungpun kerap kali marah karena KyuHyun dan teman-temanya meninggalkan Eun Min sendirian.

"CHO KYU HYUN. Dimana kau meninggalkan Eun Min huh? Kau ini bodoh sekali,sebagai seorang namja seharusnya kau tidak egois." Yesung marah pada Kyu Hyun.

"Mi mianhae hyung,saat makhluk tinggi besar tadi mengejar kami,kami langsung berlari. Dan aku kira Eun Min sudah berlari didepanku. Mianhae hyung,sungguh aku tidak tau." Jelas KyuHyun dg gemetar.

"Sudah hyung,sudah. Kita cari Eun Min bersama-sama." ucap Ryeowook yang menenangkan Yesung.

"Baiklah. Malam ini kalian segera tidur. Biar kami yang akan mencari Eun Min. Agar tidak terjadi hal yang serupa,kalian jangan keluar dari tenda. Aku,pak guru Leeteuk.Yesung dan Ryeowook akan pergi mencari Eun Min. Kalian tunggu saja didalam tenda dan jangan kemana-mana sebelum kami kembali." Jelas pak guru Kan In kepada murid-muridnya.

Mereka ber4 mulai masuk ke dalam hudan dan mencari Eun Min. Di setiap jalan,mereka merasakan kejanggalan2 yang sangat aneh. Mereka sering mencium aroma darah segar yang menyengat. Aroma tersebut kerapkali muncul dan menghilang dengan sendirinya. Tak terduga tiba-tiba Ryeowook meminta ijin pada mreka untuk kembali ketenda.

"Errghh,mi mianhae. Songsaeng,aku ijin ke tenda sebentar." Ucap Wookie.

"MWO? Kau mau kemana? Dihutan ini gelap wookie. Dan kida sudah berada jauh dari tenda." Jawb LeeTeuk.

"Mianhae,tiba-tiba aku meninggalkan sesuatu ditenda. Mianhae semuanya,aku akan segera kembali." Wookie pun langsung pergi meninggalkan Leeteuk,Kang In dan Yesung. Kang In berusaha berteriak mencegah Wookie agar ia tidak kembali ketenda,namun Wookie tidak menghiraukannya. Akhirnya mereka tetap meneruskan perjalanan untuk mencari Eun Min. Namun ternyata,Wookie tidak kembali ke tenda,ia berlari seperti mengejar seseorang.

"Dimana dia. Tadi aku menyuruhnya menungguku disini. Apa jangan-jangan,EunMin ada bersamanya?! Aisshh,pria ini benar-benar." Gumam Wookie yang sepertinya sedang mencari seorang pria. Iapun tetap berlari mencari sosok yang disebutnya itu.

Disaat semua sedan mencarinya,Eun Min kini bersama Eun Hyuk. Ia mengikuti EunHyuk pergi kerumahnya. Ketakutannya kini hilang karena ada EunHyuk yang menemaninya.

*EUNMIN P0V*

"Naahh,Eun Min-ssi. Inilah rumahku. Mian ini sangat jelek." Ucap EunHyuk kepadaku. Kamipun sampai di rumah EunHyuk. Yah,rumah ini sangat besar seperti istana. Namun nampaknya rumah ini kurang terawat. Karena banyak sekali dedaunan kering yang berserakan disekitar rumahnya. Bahkan,di dpan gerbangnya pun,dipenuhi sarang laba-laba. Ketika Eun Hyuk membuka pintu gerbang,aku sangat kaget,karena banxak sekali kelelawar yang keluar dari sana. Aighooo,rumah ini benar-benar seperti rumah berhantu.

"Mari,silahkan masuk Eun Min-ssi." EunHyuk mempersilahkan aku masuk.

DEG. !!!

Akupun kaget,karena didalam rumah ini aku melihat banyak sekali bunga mawar merah yang ada dimana-mana. Akupun ingin muntah,karena aku menghirup udara dalam ruangan ini yang menyerupai aroma darah segar.

"Huek..huek"

"Ka kau kenapa Eun Min? Kau tidak apa-apa?" Eunhyuk terlihat panik saat melihatku ingin muntah.

"Ah,anniya. Mungkin aku hanya masuk angin." Jawabku berbohong padanya. Dan tiba-tiba DEG.!!! Aku melihat 2orang namja yang tiba-tiba berdiri didekat sofa yang dinuhi oleh bunga mawar merah. 2namja itu berpakaian sama seperti Eun Hyuk. Mereka mengenakan jubah hitam yang sangat panjang,wajah mreka putih pucat,matanya merah sedikit kecoklatan. Mereka berjalan menuju kami. Akupun takut dan hanya bisa diam terpaku melihat mereka.

"Siapa ini Hyuk?" Tanya seorang namja berambut hitam pada Eun Hyuk.

"Ehhmm hyung,kenalkan namanya Lee Eun Min. Dia temanku" Jawab Eun Hyuk.

"An annyeonghaseyo. Naneun Lee Eun Min imnida" Namja yang berambut hitam,bertubuh tinggi dan tampan itu mengulurkan tangannya padaku. Akupun langsung berjabat tangan dengannya. Aighoo,,tangannya dingin sekali,sungguh sangat dinghn. Seperti tidak ada darah yang mengalir dalam tubuhnya.

"Choi Siwon imnida" Jawabnya yang masih tidak melepaskan jabatan tangannya dariku.

"E Eun Min, Lee Eun Min imnida."

"Dan aku,Lee Donghae imnida." Namja yang berambut pirang itu juga menyalami tanganku. Yah,tangannya sama,iya dingin. Ini sangat dingin.

"Hyuk,bisa kita bicara sebentar?" Ucap namja yang bernama Siwon itu pada Eun Hyuk.

"Ne hyung"

Siwon,Eunhyuk dan DongHae pun masuk kedalam suatu ruangan seperti kamar. Mereka bertiga memasuki ruangan itu dan meninggalkan ku sendirian diruang tamu. Banyak sekali bunga mawar merah yang berjatuhan dimana2. Akupun hanya duduk disofa menunggu mreka kembali. Aku melihat2 disekelilingku. Aura dirumah ini sunguh mengerika.

*POV EUNMIN END*
____________________________________________________________________________________

Siwon dan Donghae bertanya pada EunHyuk siapa sebenarnya yeoja yang dibawa oleh EunHyuk itu.

"Hyuk,siapa sebenarnya yeoja itu?" Tanya Siwon serius.

"Ah,di dia hyung,dia temanku." Jawab EunHyuk.

"Dia manusiakan?" Sahut Donghae.

"Ne,dia manusia." Jawab EunHyuk lagi.

"Apa kau membawakannya untuk kami? Huaaa,hyung,terimakasih. Kita daritadi sungguh sangat lapar. Belum ada mangsa yang melintas. Dan ternyata kau membawakan manusia untuk kami. Kau baik hyung." Ucap DongHae kegirangan sambil memeluk Eun Hyuk.

"Aisshh,apa-apaan kau ini. Bukan,dia bukan makanan untuk kalian." Jawab EunHyuk sedikit kesal.

"Hyuk. Kau tau kan,kita ini vampire?! Kita tidak boleh bergaul dgn manusia. Manusia itu mangsa kita. Tapi mengapa kau malah membwa manusia kerumah kita huh? Apa kau mau identitas kita terbongkar? Kau mau tempat persembunyiat kita diketahui oleh mreka? Kau ceroboh Hyuk." Ucap Siwon yang marah pada EunHyuk.

"Mi mianhae hyung. Ak aku hanya ingin menolongnya. Tadi aku melihatnya menangis dihutan. Dia tersesat dan sangat ketakutan." Jelas EunHyuk.

"Yasudah,cetap kembalikan dia ketempat asalnya. Jangan lama2 sebelum aku dan DongHae marah dan memakannya." Gertak Siwon.

"Ba baiklah hyung,aku akan segera membawanya pergi." EunHyuk pun segera keluar dari kamar itu dan menemui Eun Min. Tak lama kemudian,Siwon dan Donghae juga menuju keruang tamu.

"Errhh,Eun Min-ssi,aku akan mengantarmu kembali ke teman-teman mu sekaran" Ucap EunHyuk.

"Jjinjayo oppa?" Jawab Eun Min senang.

"Ne,kajja kita keluar." EunHyuk menggandeng tangan Eun Min dan mengajaknya keluar.

"Errhh,Hyung jangan lupa bawakan makanan untuk kami. Kami kelaparan." Ucap Donghae pada Eunhyuk.
EunHyuk dan EunMin kembali berjalan ke hutan menuju tenda EunMin. Disela-sela perjalanan,mereka saling bergurau dan mengobrol satu samalain. Sudah terlihat dari sikap EunHyuk,nampaknya dia Jatuh cinta pada Yeoja ini.

"Ehhmm,EunMin-ssi,ngomong2 kenapa kau tadi bisa tersesat?" Tanya EunHyuk.

"Tadi waktu kami sedang menunggu KyuHyun temanku dibawah pohon,tiba-tiba KyuHyun berteriak. Saat kami menoleh kebelakang,ada makhluk Hitam,tinggi besar yang mengejar kami. Hyu dan 3temanku sudah berlari. Aku tertinggal karena kelelahan. Dan akhirnya aku tersesat disini." Eun Min menceritakan kejadian itu pada EunHyuk.

"Oh jadi begitu ceritanya. Oh ya ngomong2 kau tinggal dimana?"

"Oh,aku tinggal di Seoul oppa." Jawab Eun Min.

"Lalu,ada acara apa hingga kau memilih camping dihutan ini?" Tanya EunHyuk lagi.

"Sekolahku mengadakan camping dalam rangka kegiatan ekstra kurikuler sekolah."

"Oh jadi begitu. Ne ne aku mengerti." Ucap EunHyuk sembari tersenyum manis menatap Eun Min.
Keduanya kini sudah lama berjalan dihutan. Disela-sela perjalanan dan perbincangan mreka,tiba-tiba seseorang muncul.

DEG. !!

"Heyy,apa yang kau lakukan disini? Kenapa kau bisa bersamanya?" Ucap Ryeowook yang tiba-tiba muncul dihadapan mreka.

"Hah?! Wookie oppa? Kenapa bisa ada disini?" Tanya EunMin kaget.

"Semua orang khawatir. Mereka sedang mencarimu. Dari mana kau mengenalnya?" Tanya Wookie sambil menatap EunHyuk.

"Ahh,Wookie mianhae,tadi aku menemukannya menangis dihutan. La lalt aku menolongnya." Jelas EunHyuk.

"Ne,benar oppa. EunHyuk lah yang telah menolongku. Dia baik oppa." Terang EunMin.

"Hufh,syukurlah kau tidak apa-apa. Eunhyuk-ahh,terimakasih sudah menolongnya." Ucap Wookie.

"Ne wookie. Gwaenchannayo." Balas EunHyuk.

"Ka kalian sudah saling kenal?" Tanya Eun Min kaget.

"Ahh ne. Ak aku, aku dan EunHyuk,kami berteman." Ucap Wookie gugup.

"Owhh" Jawab EunMing menganggukan kepalanya.

"Ah,baiklah kajja kita kembali ke tenda. Yesung Hyung dan yang lainnya khawatir padamu." Kata Wookie pada Eun Min.

"EunHyuk oppa. Aku kembali dulu yah,terimakasih telah menolongku." Ucap EunMin.

"Ahh ne ne. Sama-sama,hati-hati. Sampai bertemu lagi." Jawab EunHyuk.

EunMin dan Wookie pun langsung berjalan meninggalkan EunHyuk. EunMin melambaikan tangannya pada EunHyuk dengan sesekali tersenyum. Begitupula dengan EunHyuk. Saat EunMin menengok ke belakang,tak jauh sekitar 10meter dari EunHyuk, ,ia sudah tidak melihat namja itu. EunHyuk sudah menghilang dengan cepat.

" Whaa,cepat sekali dia menghilang. Siapa sebenarnya dia?!" Gumam EunMin.

"Haaahh,anak itu benar-benar." Ucap Wookie yang mendengar gumamman Eun Min lalu menengok ke belakang.

"Oppa,darimana kau bisa mengenalnya?" Tanya EunMin penasaran.

"Ahh,dia..dia temanku dari kecil." Jawab Wookie singkat.

"Siapa sebenarnya dia? Kenapa dia tinggal dihutan yang mengerikan seperti ini?" Tanya EunMin lagi semakin menyelidik.

"Ahh,itu...itu karena dia tidak ingin hidup dikeramaian." Jawab Wookie.

"Aneh sekali dia. Kelihatannya dia juga mempunyai 2saudara laki-laki. Mereka juga misterius. Sungguh sangat aneh." Terang Eun Min heran.

"Mwo?! Kau juga bertemu dengan saudaranya?" Tanya Wookie terkejut.

"Ne,sebelum dia mengantarku kembali. Aku diajak kerumahnya,dan disana aku bertemu 2orang namja." Jelas EunMin.

"Aiisshh,anak itu memang keterlaluan." Gumam Wookie.

"Waeyo oppa??" Tanya EunMin.

"Ah,anni anniyo,tidak apa-apa. Yasudah kajja,semua sudah menunggumu."
Wookiepun menggandeng tangan EunMin dan mengajaknya berlari supaya cepat sampai di tenda.

___________________________________________________________________________________________

Akhirnya,merekapun tiba ditempat camping. Setelah 4jam Leeteuk,Kang In dan Yesung mencai EunMin,mereka ber2 kembali ke tenda 30mnt yanglalu. Tak lama kemudian Ryeowook datang bersama EunMin. Yesung yang melihat dongsaengnya baik-baik saja langsung berdiri dan segera berlari menghampiri EunMin dan Wookie.

"Eun Min-ahh,kau darimana saja? Kau tersesat dimana? Kau tidak apa-apakan?" Ucap Yesung sangat khawatir,sembari memeriksa wajah EunMin.

"Anni oppa,aku baik-saja. Ta tadi ada yang menolongku.!" Jawab Eun Min.

"Nuguya? Syukurlah kau tidak apa-apa." Ucap Yesung lalu memeluk Eun Min.

Semuanya kini bisa bernapas lega,karena EunMin sudah kembali. Yesung yang masih penasaran terus bertanya tentang orang yang tadi menolong EunMin.

"Eun Min-ahh,siapa yang menolongmu tadi? Dia jahat?" Tanya Yesung penasaran.

"Anniyo oppa. Dia namja yang baik. Entah apa yang akan terjadi padaku kalau dia tidak segera muncul." Jawab EunMin.

"Seperti apa namja itu?" Tanya Yesung lagi.

"Dia putih,tingginya sekitar 176cm,dan dia juga tampan,rambutnya merah kecoklatan. Dia adalah temannya Wookie oppa." Jelas EunMin.

"Mwo?! Wookie? Kau bilang namja itu temannya Wookie?" Yesungpun kaget.

"Ne,Wookie oppa mengenalnya.!" Jawab Eun Min.

DEG !!!

___TBC___


#hahaha gimana???????Gajekaaaaaannnnn?????? penasaraaannnnn????? tunggu next part^^ don't forget RCL,but no copas :D gimana foto vampirenya????? hahaha CAKEEEEEPPPPP kaaaaaannnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar