Minggu, 14 Juli 2013

My Love is a Vampire #Part 4

Title: My Love is a Vampire (PART 4)

Author: Park Eun Min a.k.a Rika Ratna
Genre : Other

Cast: ~ Lee Eun Min (Yeoja)
          ~Lee Hyuk Jae
          ~Choi Siwon
          ~Lee Donghae
          ~Yesung
           ~Lee Sung  Min (Yeoja)
          ~Kim Ryeowook
          ~Cho Kyu Hyun
#Haaaaahaaeeeee annyeong,,,Balik lagi membawa PART 4^^  DON't FORGET RCL.Enjoy to raed :D#

#BACKtoPART3#

"Jika kau mengetahui siapa aku sebenarnya. Kau tìdak akan membenciku kan?" Tanya EunHyuk.
"Maksud oppa?"
Eunhyukpun berbalik badan dan menatap EunMin.
"Kau sudah siap?" Tanya EunHyuk.
 "Ne oppa. Apa yang ingin kau tunjukkan padaku?!" Jawab EunMin.
EunHyukpun memegang kedua pundak EunMin. Ia mulai mendekatkan wajahnya pada EunMin. Kini EunMin mulai menutup matanya. Perlahan EunHyuk mulai mencium bibirnya. Setelah sekitar 10mnt mereka berciuman,EunHyuk kembali menatap EunMin.
 "Oppa. Apakah itu yang mau kau tunjukkan padaku?" Tanya EunMin malu-malu.

"Sebentar EunMin-ssi" EunHyuk mulai mudur 1langkah dan menundukkan kepalanya. Anginpun mulai berhembus kencang. EunMin hanya berdiri terpaku melihat EunHyuk. Saat EunHyuk mulai mengangkat kepalanya kembali menatap EunMin,seketika wajanhnya berubah,matanya menjadi merah dan 2gigi taringnya mulai muncul.

DEG !!!
"Oppa" Ucap EunMin terkejut melihat EunHyuk.

 #FLASHBACK end#

"Op oppa, ter ternyata kau...kau vampire?!" Ucap EunMin terkejut.

"EunMin,mianhae. Sebelumnya aku minta maaf karena tidak memberitahumu sebelumnya sejak awal tentang siapa aku sebenarnya" Jawab EunHyuk.

"Ta tapi oppa.?!" Ucap EunMin gemetar.

"Yah,aku adalah seorang vampire. Ta tapi,aku tidak akan menyakitimu. Kau tenang saja EunMin-ahh?!" EunHyuk berusaha menjelaskan.

"Oppa,,kau tenang saja. Aku percaya padamu. Dari awal aku sudah merasa aneh saat bertemu denganmu. Terlebih lagi saat kau membawaku ke rumahmu. Namun aku tidak terlalu memperdulikan hal itu,karena saat itu aku sangat ketakutan. Akupun juga berfikiran kalau kau ini seorang Dracculla,karena saat bertemu dgn 2 saudaramu,q merasa mereka bukan seperti seorang manusia karena saat berjabt tangan dg mreka,tangannya dingin sekali. Dan dirumahmu juga bnyak sekali bunga mawar,serta aku mencium aroma darah segar. Tapi kau sangat baik padaku oppa. Kau vampire yang baik." Jelas EunMin.

"Gomawo EunMin-ssi. Kau telah mempercayaiku." Jawb EunHyuk yang langsung memeluk EunMin.

"Oppa,mian. Aku harus kembali,karena sebentar lagi aku akan pulang ke Seoul. Kapan-kapan kita akan bertemu lagi." Ucap EunMin sembari melepas pelukan EunHyuk.

"Ne,EunMin. Pulanglah,semua orang khawatir padamu. Hati-hati." Jawab EunHyuk.

"Sampai jumpa oppa :")" EunMinpun segera berjalan meninggalkan EunHyuk.
_______________________________________________________________________________________

Kini semuanya sudah berada didalam bus. EunMin yg duduk di dekat jendela,pandangannya kosong. Dia hanya melamun dan selalu menatap keluar kaca bus.
"EunMin-ahh,kau kenapa melamun? Kenapa kau sedih?" Tanya Minnie.

"Ahh anni minnie. Aku baik-baik saja." Jawab EunMin.

"Lalu kau kenapa? Nampaknya kau sangat sedih?"

"Tidak minnie. Sungguh aku tidak apa-apa. Aku hanya kelelahan saja." Ucap EunMin menyembunyikan perasaannya. Di bus ia hanya melamun. Dibenaknya hanya teringat dengan namja vampire itu. Yah,EunMin merasa sedih harus berpisah dg EunHyuk.
___________________________________________________________________________________

Disisi lain,EunHyuk berjalan pulang menuju rumahnya. Ia terlihat sangat sedih. Sesampainya dirumah,Siwon& DongHae sdah menunggunya.

"Dari mana kau Hyuk?!" Tanya Siwon.
"Ah,ak aku,aku hanya mencari seekor rusa untk kita hyung." Jawb EunHyuk berbohong.
"Lalu mana rusanya?" Tanya Donghae.
"Ahh,rusanya kabur. Hehe mian,aku gagal menangkapnya." Jawb EunHyuk.

"Kau bohong pada kami Hyuk." Sahut Siwon.

"Apa maksudmu huh?!" EunHyuk membantah.

"Aku tau,kau habis menemui Yeoja itu kan?" Tanya Siwon.

"Tidak,aku tidak menemuinya." Jwb Eunhyuk bohong.

"Hyung,kau ini kenaga huh? Kenapa kau memberitahukan identitasmu yg sebenarnya pada Yeoja itu? Kau punya otak tidak Hyung?! Dia itu manusia,kalau dia tahu siapa sebenarnxa kita. Kita semua akan celaka hyung,kita bisa dibasmi." Donghaepun mulai emosi.

"Kau bodoh Hyuk. Apa kau benar2 menyukai yeoja itu? Kenapa kau bisa seceroboh itu? Memberitahunya kalau kai ini vampire?!" Siwonj Juga memarahi Eunhyuk.

"Dengar semuanya. Aku tau tindakanku salah. Ta tapi aku ingin seperti Ryeowok. Aku ingin sepertinya yang bisa menyatu dg manusia lainnya. Aku tidak ingin terus menerus memangsa manusia." Jelas EunHyuk.

"Tapi Ryeowok berbeda dg kita. Darah yang mengalir dlm tubuhnya 60% adalah darah manusia. Jadi dia bisa saja seketika berubah menjadi manusia lalu berubah lagi mjd vampire. Di keluarga ini,hanya Ryeowok yg 60% memiliki keturunan seorang manusia. Karena dulu eomma kita pernah menjalin hubungan dg seorang manusia. Ingat Hyuk,kita ini murni 100% vampire. Kita tidak akan bisa mengendalikan nafsuh jika berada didekat manusia." Jelas Siwon panjang lebar.

"Siwon hyung benar. Hyung,kau harus memikirkannya 2kali" Ucap DongHae.

"Ahhh,sudahlah hentikan. Aku lelah." EunHyukpun langsung pergi dan masuk kedalam kamarnya. Siwon&DongHae hanya tercengang melihat sikap EunHyuk.
___________________________________________________________________________________

Singkat cerita,semua rombongan camping sudah tiba di Seoul. Kini semuanya sudah turun dari bus dan bersiap-siap untk kembali ke rumah mereka masing-masing. Setelah 3hari bermalam dihutan semua sangat kelelahan. Termasuk Yesung&EunMin. 1hari mereka menghabiskan waktu untk istirahat dirumah,karena besok mreka akan memulai aktif pelajran disekolah.


*ES0KNYADISEKOLAH*
"Hey Lee EunMin. Sedang apa melamun?" Sapa KyuHyun yg duduk disamping EunMin.

"Ah,kau Kyu" Jwb EunMin.

"Oh iya,dimana Minnie?" Tanya Kyu.

"Dia ada didalam kelas." Jawb EunMin.

"Heyyy semuanya. Kalian disini ternyata." Sahut Minnie yang tiba-tiba keluar dari kelas dan menuju mereka.

"Eh,bagaimana kesan kalian saat camping kemarin? Menurutku sudah cukup sekali saja aku berkemah dihutan. Aku sudah tidak mau lagi bertemu dg makhluk seram disana." Ucap KyuHyun.

"Hah iya. Aku sependapat dgmu Kyu. Aku juga tidak mau lagi pergi kehutan." Sahut Minnie.

"Bagaimana dgmu EunMin?" Tanya KyuHyun.

"Ahh,ne aku juga sama. Mian yah semua aku masuk ke kelas dulu." Jwb EunMin yang segera beranjak menuju kelasnya. Kyu &Minnie hanya menatap EunMin dg heran.

"Ada apa dg EunMin. Kenapa sikapnya berubah mjd aneh?" Tanya Kyu pada Minie.

"Entahlah,aku juga tidak mengerti" Jawb Minnie dan hendak pergi menyusul EunMin.

"Ehmm Minnie,kau mau kemana?" Tanya Kyu yang menarik tangan Minnie.

"Ak aku..aku mau kekelas" Jawb Minnie gugup.

"Ahh,yasudah pergilah. Mianhae." Kyupun langsung tersenyum pada Minnie dan melepaskan tangannya.

*@class*
"EuMin,kau kenapa? Kau sedih?" Tanya Minnie.

"Ahh,anni Minnie. Aku tidak apa-apa kok. Aku kurang enak badan." Jawb EunMin.

"Kalau begitu lebih baik kau pulang saja yah?" Ucap Minnie.

"Ahh,tidak tidak usah. Aku tidak apa-apa kok" Jawab EunMin.
____________________________________________________________________________

Pelajaranpun dimulai. Songsaengnim sudah berada didalam kelas. Semua murid fokus pada pelajaran yang diterangkan didepan. Namun,hanya EunMin yang tidak menghiraukan,dia hanya melamun. Ia merasa sangat sedih dan sangt merindukan EunHyuk. Iapun tidak mencatat materi yang tadi dituliskan oleh songsaeng dìpapan. Hingga tiba saatnya bel pulang sekolah berbunyi,EunMin masih melamun.

TEETTTT...TEETTT *belpulang:D*
"Huaaa,akhrnya pulang juga." Gumam Minnie. EunMin hanya terdiam dan segera membereskan buku-bukunya kedalam tas. Saat semua murid keluar meninggalkan kelas,KyuHyun pun masuk menemui mreka.
"Hay semua. Minnie,kita pulang bersama yah?!" Ucap KyuHyun.

"Ah,ta..tapi EunMin bagaimana?" Jawb Minnie.

"Kita pulang bertiga. Pasti seru." Ucap Kyu lagi.

"Anni,kalian pulang duluan saja. Aku masih ada urusan dg oppaku" Sahut EunMin.

"Oh yasudah,Minnie kajja kita pulang" Jawb KyuHyun.

"Sungguh kau tidak apa-apa pulang sendiri?" Tanya Minie pada EunMin khawatir.

"Ne,kalian pulang saja." Jawb EunMin.

"Baiklah,kami pulang dulu. Annyeong EunMin." Ucap Minnie yang berjalan keluar bersama KyuHyun.

Dengan langkah perlahan,EunMinpun pulang menuju rumahnya sendirian. Saat ini dipikirannya hanya ada bayangan EunHyuk. Sesampainya dirumah ia langsung mengurung diri dikamar. Ia hanya duduk mendekap kedua lututnya dibawah jendela kamarnya sambil terus melihat keluar.
________________________________________________________________________________

Kini malampun tiba. Setelah selesai makan malam,EunMin langsung masuk kedalam kamarnya. Tidak seperti biasanya ,dia lebih cepat dan lbh sering mengurung diri dikamar. Kini EunMin berdiri didepan Jendela kamarnya dan memandang bulan purnama yang terang. Ia perlahan meneteskan air mata karena sangat merindukan EunHyuk. Sudah sekitar 30mnt ia menatap bulan purnama itu. Saat ia berbalik badan dan ingin pergi tidur.

DEG. !!!
EunMin merasa ada seseorang yang memeluknya dari belakang. EunMinpun hanya merasakan seseorang yang memeluknya itu,ia merasa bahwa ia juga pernah merasakan pelukan yang sama.
"EunMin-ahh" Bising seorang Namja dan melingkarkan tangannya pada perut EunMin dg erat.

"Op oppa...apa ini benar-benar kau?!" Tanya EunMin gugup.

"Ne EunMin,ini aku EunHyuk." Jawab EunHyuk yang masih memeluk EunMin. EunMinpun langsung berbalik badan dan menatap EunHyuk.

-hening-
"Oppa..jeongmal bogoshippoyo." Ucap EunMin dg mata berkaca-kaca sembari memegang kedua pipi EunHyuk.
"Nado EunMin-ahh,aku juga sangat merindukanmu" Jawb EunHyuk sembari meletakkan kedua tangannya dipinggang EunMin.

"Oppa" EunMinpun langsung memeluk EunHyuk dg erat dan menangis.

"Ssstt,sudah jangan menangis. Nanti semua orang mendengarmu." Ucap EunHyuk menghapus airmata EunMin dan menatapnya. EunMin hanya mengangguk dan tersenyum bahagia.

"Oppa,kenapa kau bisa kemari?" Tanya EunMin.

"Aku mencarimu. Aku bilang pada Siwon&Donghae kalau aku akan menemui Ryeowok." Jawb EunHyuk.

"Oppa,siapa sebenarnya Wookie? Kenapa dia bisa berteman dgmu? Apa dia sudah tau kalau kau adalah vampire?" Tanya EunMin.

"Ryeowok sebenarnya adalah dongsaeng tiri kami." Jawb EunHyuk.

"MWO?! Ja jadi Wookie.." Ucap EunMin kaget.

"Ne.Wookie adalah vampire. Tapi dia juga manusia." Jwb EunHyuk.
"Maksud oppa?" Tanya EunMin lagi.
"Dulu ibu kami pernah menjalin hubungan terlarang dg seorang manusia. Mereka saling mencintai. Wookie adalah satu-satunya Dongsaeng kami yang 60% adalah keturunan manusia,karena darah manusia&darah vampire telah tercampur dalam dirinya. Sehingga Wookie bisa berubah setiap saat. Wookie sangat pintar mengendalikan nafsuhnya. Hanya aku,DongHae dn Siwon yang 100% seorang Vampire." Jelas EunHyuk.

"Ta..tapi oppa kenapa bisa mengendalikan nafsuh saat bersamaku? Kemarin saat dihutan kakiku kan terluka. Bukannya jika melihat darah oppa akan sensitif?" Tanya EunMin.

"Entahlah,aku juga tidak memgerti kenapa saat bersamamu aku bisa mencegah keinginanku untk menyakitimu. Setiap kali melihatmu,aku selalu bisa mengendalikan nafsuhku!" Jwb EunHyuk.

"Oppa.." Ucap EunMin.

"EunMin-ahh,kau tau saat kau pergi aku sangat kesepian dan sedih. Setiap hari aku hanya memikirkanmu." Ucap EunHyuk.

"Nado oppa. Aku juga sgt merindukanmu" Jwb EunMin.

"EunMin-ahh Saranghaeyo." Bisik EunHyuk.

"op oppa..."

"Ne,Jeongmal SarangHaeyo EunMin-ahh."

"Oppa,nado saranghae." Balas EunMin.

"Apa kau serius?" Tanya EunHyuk tidak percaya.

"Ne oppa. Aku telah jatuh cinta kepada seorang vampire." Jawab EunMin.
"Chagyaaa" Ucap EunHyuk yang langsung memeluk erat tubuh EunMin. Kini 2makhluk yang berbeda dunia ini saling mencintai. Yah,seorang Vampire jatuh cinta kepada seorang manusia. Saat ini EunHyuk mulai menatap EunMin dan memegang kedua pipinya.

"EunMin-ahh gomawo" Ucap EunHyuk sembari memegang kedua pipi EunMin.

"Gwaenchanna oppa. Nado saranghae." Balas EunMin.

EunHyuk mulai memiringkan kepalanya dan mendekatkan wajahnya pada yeoja itu. Yeoja itupun hanya terdiam dan menutup matanya,hingga ia mula merasakan bibir namja itu mulai menyentuhnya. Eunhyuk mencium EunMin lebih dalam, ia berusaha mencari-cari kesempatan(?) agar yeoja itu mau membuka mulutnya. Semakin lama ciumannya semakin dalam dan akhrnya EunMin mau membuka sedikit mulutnya. EunHyukpun segera memasukkan lidahnya,hingga keduanya kini saling bertukar saliva. EunMin sangat menikmati ciuman dari EunHyuk. Sesekali keduanya memiringkan kepala mereka ke arah yang berlawanan agar ciuman ini terasa lebih nikmat. EunMin menalungkan kedua tangannya pada leher EunHyuk. Ciuaman mreka sungguh sanga mesra dan lama. #huaaa sumpah gak nahan nulisnya. Sangat menghayati karena castnya dirisendiri.~kekeke :D#

"EunMin-ahh saranghaeyo. Gomawo chagya." Ucap EunHyuk yang menghentikan sejenak ciumannya.

"Nado oppa. Aku sangat mencintaimu." Jawab EunMin sembari menatap EunHyuk. EunHyuk hanya tersenyuj dan segera melanjutkan aktifitasnya yang tadi. Ia kembali mencium EunMin. Sungguh,keduanya sangat menikmati moment ini.

___TBC___

#Huahahaha gimana. ??? Kurang hot kah??? Mian,karena ada yg dibawah 17 :D *Author kepanasan dan sangat menghayati. Huak k k k k k * ENJOY TO READ,D0N't FORGET RCL and PLEASE N0 C0PAS. FF ini dilindungi oleh undang-undang hak cipta no.44 tentang keyadongan. *ehh,plaaak :D #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar