Kamis, 18 Juli 2013

Please back to them "ELF"



Teruskanlah sikap kalian :") teruslah berpura-pura memperhatikan mereka padahal kalian mengacukan mereka. Teruskanlah kalian melontarkan pujian-pujian kalian terhadap bunga-bunga yang baru bermekaran itu. Teruskanlah sikap kalian mengacukan bunga yang berdiri tegak disana yang semakin hari batangnya semakin merunduk serta semakin layu.

Tidak ingatkah kalian betapa bertahun-tahun lalu juka kaian sedih kalian selalu memandangi mereka??? melihat setiap tingkah laku mereka?? memperhatikan setiap perubahan mereka??? tidak ingatkah kalian mempertahankan mereka?? tidak ingatkah perjuangan kalian serta canda dan tangis bersama mereka??? Tidak ingatkah kalian betapa bangganya kalian menyebut dis=ri kalian sebagai ELF yang selalu mengingat dan setia kepada mereka?

Apakah kalian masih ingat semua hal itu atau kalian sengaja melupakan hal itu???? 

Jika kalian masih ingat tentang semua itu tapi kenapa sekarang kalian sering berkata bahwa hati kalian untuk mereka yang sama sekali jauh belum merasakan derita,duka serta tawa seperti Uri Superman?? Kalian sering mengatakan bahwa kalian adalah bagian dari mereka yang baru saja kalian kenal???

Lupakah kalian akan perjuangan kalian mempertahankan angka 13+2 selama ini????

Ayolaahhh mana ELF yang dulu??? :"( ELF yang hanya untuk SUPER JUNIOR???? bukan ELF untuk orang lain bahkan multifandom. ELF hanya milik SUPER JUNIOR bukan milik semua idol yang kalian suka. 

"(namamu) ELF Saranghaesuju'Yeongwonhi" apa arti nickname itu???? bukankah disitu sudah jelas tertulis ELF??? tapi apa yang aku lihat sekarang???? mana naluri ELF kalian????? bahkan aku sering melihat diberandaku setiap hari statusnya malah beralih ke idol yang lain.

Dimana 13+2 Laki-laki yang selama ini diam-diam menciri hati kalian??? dimana mereka yang selama ini mewarnai hari-hari kalian?? dimana posisi mereka yang selama ini menemani kesendirian kalian??? Atau jangan-jangan dalam hati kecil kalian sudah melupakan mereka???

Apa arti 13ELIEVE 2 PROM15E bagai kalian selama ini???? apa kalian hanya menganggapnya sebuah slogan yang sudah tidak penting lagi???? apa kalian hanya berfikir bahwa slogan itu hanyalah khayalan belaka????

Sungguh malang nasip SUPER JUNIOR ku sekarang ini :"( Oppa,, oppa jangan menangis :"( oppa harus tetap tersenyum. meskipun mereka memiliki idol baru yang mereka anggap lebih baik dari kalian semua, tapi mereka tetap ELF kalian oppa :"( aku yakin dalam hati kecil mereka masih tertulis nama kalian :"(

Jika kalian tulus mencintai mereka apakah kalian akan menangis jika hari ini mereka terlibat kecelakaan dan meninggal???? apakah kalian akan sadar betapa besar perjuangan mereka dan kalian selama ini???? atau mungkin kalian hanya akan menangis untuk sementara saja lalu bisa melupakan semua itu dengan idola baru kalian??! Saya tidak bisa melarang kalian untuk menyukai siapapun, tapi tolong jangan menyakiti SUPER JUNIOR dengan semua itu :"( mereka mungkin tidak tau kalau sekarang banyak ELFnya yang telah berkhianat, tapi aku,,, aku yang selama 4tahun menyayangi mereka dengan tulus,, sakiiitttt sekali melihat tingkah kalian yang seperti sekarang ini :"( pikirkan jika itu semua terjadi pada diri kalian. :"(

nb: POSTINGAN INI ASLI DARI HATI KECIL SAYA, BUKAN BERMAKSUT UNTUK FANWAR TAPI SAYA BERMAKSUT UNTUK MENGATAKAN APA ADANYA DAN APA YANG SEBENARNYA TERJADI :") ini fakta kan??? bukan gosip???? JIKA ADA YANG TERSINGGUNG SAYA MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar