Rabu, 09 Oktober 2013

Geng Sesat Bersahaja || Comedy FanFiction

Title: Genk Sesat Bersahaja

Author: Rika Ratna (Park)

Cast: Super Junior,

Karakter:

-Leeteuk: penyabar, dan penyiksa

-Heechul: sok cantik, pria yang menganggap dirinya paling cantik diantara nenek2 komplek lansia.

-Hankyung: manusia dari china yang terdampar dan diasuh oleh 14 pria somplak di komplek Sesat Bersahaja.

-Yesung: pria yang gak pernah mau melepas helmnya setiap saat. Tidur dan madi pun selalu dipakek. #plaak

-Kangin: pria berotot,berbadan kekar namun takut sama kecoa.

-Shindong: pria gendut yang sering ngutang di warung mpok nori

-Sungmin: pria imut,dan ciyut, dia pawangnya setan. *ssstttt jangan kears-keras

-Eunhyuk: Monyet sok ganteng *tapi emang ganteng :D* yang bersih fisiknya namun jorok otaknya.

-Siwon: pria tampan,kaya raya, alim serta anak tunggal dari pemilik pabrik mobil-mobilan yang kebanjiran di kawasan Cimahi.

-Donghae: pria cool yang bisa membuat semua wanita mati saat menatap matanya.

-Ki Bum: “the killer smile” begitulah julukannya, entah kenapa tapi setau saya dia senyum itu menyeramkan sambil bawa golok -_- #plaak

-Ryeowook: jago masak, dan selalu siap siaga di dapur.

-Kyuhyun: manusia jelmaan setan blasteran bidadari yang datang dari alam gunung merapi. Selalu setia dan rutin sehari sekali mambuat isi dorm nangis kejer karena ulahnya.

-Henry: baby imut dan super ciyut yang datang dari China. Dia diasuh dan dibesarkan oleh para hyung2nya yang sesat dan bersahaja.

-Zhoumi: “professor 250IQ” begitulah julukan si Genius yang satu ini, selalu membuat eksperimen dan menciptakan penemuan2 baru, yah baru-baru ini doi sedang belajar untuk membuat mesin penghitung canggih. Yang bisa menghitung uang, mesinnya kotak,terus banyak tombolnya, kalo dipencet nomor 14045 terus datanglah orang berbaju merah nganterin bungkusan ayam kerumah.. Daan doi berhasil mendapatkan penghargaan dari guru2 TK karena kecerdasannya yang bisa menemukan mesin KALKULATOR #-_- ngomong kalkulator ajah susah T^T

Genre: komedi somplak, romance gak jadi, sad gagal -_-

Length: One shoot.

Warning : Hati-hati FF ini akan menebarkan virus 4L-4Y yang akan segera menyerang otak dan akan membuat anda kehilangan kenormalan. Jika dalam waktu 2 x 24 X 2 jam, kenormalan anda belum kembali, itu artinya… selamat datang di dunia Soomplak #DUAGH #PLAAAK #DUUUAAARRR dan dan dan mohon maaf apabila banyak TYPO ^^
Happy Reading,, don’t forget BCL (Baca,Comentar,Like) gak BCL golok melayang

****^
Kejadian itu berawal pada saat pagi hari dimana matahari mulai menampakkan siungnya.

Donghae: ssttt bro, gua ada info buat lu *bisik-bisik*
Eunhyuk: eh iya iya ada info apaan bro?? *ikutan bisik-bisik.
Donghae: jangan disini ngomongnya, ntar ketauan ama yang lainnya. *masih bisik-bisik
Eunhyuk: yaudeh yaudeh, kita masuk ke kamar ajah yok. *gandeng donghae ke kamar

###.
Eunhyuk: udah sekarang udah aman, cepet ngomong, gua udah gak sabar mau denger info ttg tetangga baru kita yang mbohai itu kaan,,, csshh hiiii jadi greget gue,, apa-apa lu ngintip lagi?? Pas dia lagi apa?? Ganti baju?? Mandi?? Ayo cepet-cepet ceritain ke gue,,gue udah kebelet pipis niihh #hebring sendiri.
Donghae: dasar monyet mesum lo,, orang gua cuman mau ngasih lu stiker konser SS5. *tempelin stiker ke jidat eunhyuk lalu ngibrit sambil benerin sarung*
Eunhyuk: njiirr dasar lu bandeng sommpllaaakkkk sialan. *remet-remet stiker.

@ruang tamu.
Siwon: eh eh lu semua pada mau nonton konser gak??? *garuk-garuk pantat.
Kangin: konser apaan bro??? kemaren gua udah nonton konsernya Arya Wiguna feat eyang Subur di lubang buaya.
Siwon: ituh tuhh,, boiben dari negri kunyit asem (negri ginseng kaleee baaaang -_-)
Yesung:  ohhh si TUJU TUJU itu yaah??? *elus ddangkoma
Leeteuk: bukan TUJU begoooooo.
Yesung: lha terus apa??
Leeteuk: tapi SUSU >_<

Eunhyuk: *tiba-tiba nylonong dari kamar* susu susu mana mana mana ada susu?? Susu siapa???
Hangkyung: njiirr nih orang gak bisa yeh lu sehari ajah normal. *siip lope bang Hangeng.
Kyuhyun: dasar monyet mesum. Itu orang hatinya minta dibeliin baut sama mur,biyar tertutup rapat-rapat dari godaan iblis jahanam.
Heechul: apa??? Iblis kok teriak iblis *nyisir rambbut.
Kyuhyun: -_- bilang ajah gue langsung, gak usah nyindir-nyindir segala. -_- #merasa niyeeeee :p

Henry: ehh sudah sudah kenapa pada rebut siiihh. Mending kita nonton MV Trap deh. Ituh tuuhhh sub grupnya SUBUH-M yang debut di Solo. Dia ganteng tauuu >_<
Zhoumi: emang lu kira gue kenal gettoooh -_-
Siwon: Astaghfirulloh,, lo berani nonton MV itu??? *siyok,mlongo
Henry: iyah, emang kenapa???
Siwon: lo gak takut?? Kan dia nyanyinya sama SETAN >_< *ngumpetin muka di punggung ddangkoma.
Ddangkoma: aasiiikkk baaaang, teruuusss doong jangan pergi. Hehhe
Siwon: aseem lu kom, keenakan elu. *banting ddangkoma.
Ddangkoma: kau jahat. Kita putus *ngesot ikan teri.
Kyuhyun: kayaknya kaliyan semua hoby banget yeeh ngebully SETAN -_-
Donghae: ciyeeee ciyeeeee rajanya marah niyeeeee. Uuuupppsss keceplosan :p *tampang evil.
Kyuhyun: OK FINE, harii ini gue ngaku kalah. Curang lu semua pada ngebully gue. OK FINE. #ngibrit ke belakang sambil nangis usapin ingus. *bayangin sendiri yak :D
Sungmin: aaiisssh kaliyan siih pakek ngebully dia, tuh kan dia jadi nangiis >_< #ngibrit nyusul si Kyuhyun.



@Malam Hari.

Eunhyuk: *pakek atasan jas hujan,bawahan legging hitam polkadot,terus sama pakek kopyah*

KiBum: mau kemana lo hyung??

Shindong: beli batagor yaaak?? Gua nitip donk.

kiBum: eebuusseeehhh dah ni anak, ditanya malahhh membisu seribu bahasa.

Eunyuk: eh, kaliyan. Ngomong sama gua??? *benerin sempak

KiBum: kagak,,tapi sama Monyet jahanam -_-

Shindong: kemana si nyuk??? Tumben malem-malem rapi bener.

Eunhyuk: sstttt jangan bilang-bilang Donghae yak, kalo dia nyariin gue kalian bilang ajah gua lagi keposyandu ngurusin perpanjangan KTP (Kartu Tanda Peryadongan) ke Bu RT.

KiBum: dasar sarap tuh monyet.

Eunhyuk: *ngibrit sambil bawa cangkul

****^
Donghae: eh liyat Monyet somplak gak???

KiBum: gak tuh, tadi katanya dia lagi ngurusin KTP ke Posyandu sama Bu RT.

Donghae: aaaaiisssh dasar Monyet sialan,, awasss kauuu kalo datang.

Shindong: emang ada apaan si Hae???

Donghae: dompet gua dibobol sama tuh Monyet sarap.

Kibum: makanya hyung, lain kali dompet dikasih Lem Alteko -_-

@TokoDVD

Eunhyuk: sssttt bang bang *bisik-bisik.

T.dvd: eh iya ada apa?? *ikutan bisik-bisik

Eunhyuk: ada itu gak?? Itu tuh Biru biru. *nyengir anaconda

T.dvd: eh ada banyak. Mau yang sendiri apa yang rame-rame? Yang Amerika apa yang Jepang?? Indoesia juga ada kok. Heheh *nyengir kuda lumping

Eunhyuk: yang rame-rame ajah bang, terus yang orang Jepang. Heheh biyar greget liatnya. *kebelet pipis, nyengir iguana.

T.dvd: nihh *ngasih dvd* nontonnya malem-malem yaah terus jangan lupa lampunya dimatiin. Heheh *ngakak badak.

Eunhyuk: oke deh ssiiiipppp. *ngibrit sambil jembreng DVD SS4 TOKYO*

#bukan yadong -_-
#gua masih polos -_-
#gua juga punya dvd juga gituh covernya,ciyuuss ini benelan :D #dirajam pembaca :D

@Dorm

Eunhyuk: *ngendap-ngendap mau masuk kamar*

Leeteuk: eehhh lu abis dari mana nyuk????

Eunhyuk: aaiissss sial, kenapa tuh om om belum molorr ssiihh. Dasar *muka miris

Leeteuk: terus itu lu bawa apaan di kresek item??? #pasang tampang introgasi#

Eunhyuk: aahh anuu,, anuuu bu bukan apa-apa kok, ini ini cuman. Hadduuuhh kenapa jadi kikuk gini ssih >_<
Siwon: cuman apaan Hyuk?? Lu beli dvd lagi yee??? Ckckckcck Astaghfirulloh Hyuuukkk,,, seharusnya 
kalo lo mau liyat ngajakn ngajak kita donk. Jangan lo liyat sendiri. Ntar dosanya lo tanggung sendiri bau tau rasa lo. #bilang aja lo modus bang -_-

Heechul: aaissshhh dasar,pasti lu liyat nenek-nenek gak pakek baju lagi kaann. Ckckckck

Donghae: hyaaaaa dassaaaaarr kaaauuuuu *lari bawa panci sambil mukulin Hyuk*

Eunhyuk: eh eh, ap-apaan siih lu ikan bandeng.

Donghae: sialan kau, beli dvd yadong pakek duit gua. Itu uang buat gua beliin susu bendera besok pagi begooo. Emang lo kgak kasian sama ikan-ikan gua di empang 3hari kagak minum susu huh???!! Dasaarr kauu sialan kauu. *pukulin Hyuk*

Eunhyuk; ini ini gua kembaliin uang lo,, tadi gua cuman pakek 20ribu. Nih sisanya makan tuh SUSU. *nempelin uang 1000 dimulut Hae*

Donghae: *nangis kejer.

Eunhyuk: *ngibrit masuk kamar*

@Kamar Eunhyuk

Eunhyuk: *masuk kamar, kunci pintu, borgol gagang pintu, matiin lampu, masukin dvd, duduk depan tv*

Tok tok tok

Eunhyuk: aiisshh sialan pasti tuh ikan bandeng,. Sorry sorry ye gua kgak bakalan ijinin lu tidur sama gua malam ini. *ngoles upil ke bawah meja

Ryeowook: hyung. *tok tok tok* hyung bukain dong.

Eunhyuk: aiissh siapa siihh ganggu ritual gue ajah. *ngedumel sambil bawa linggis*

Ryeowook: ini gue hyung, Ryeowook. Gua mau ngomong sesuatu ama alu.

Eunhyuk: iyah iyah bentar,, ini gua lagi nyariin kunci gembok sama borgolnya. Haduuuh kemana siihh tuh kunci,, tadi perasaan gua taroh diatas kaos kaki deehh, kok gak ada yaahhh. *bingung nyariin kunci*

@Dapur

Kyuhyun: *ngubek-ngubek kulkas nyariin sesuatu*

Sungmin: nyari apa kyu???

Kyuhyun: ada baskom sama sendok gak??

Sungmin: lu nyari baskom di kulkas -_- *ngunyah botol

Kyuhyun: eh iyaah lupaa heheheh. *ngibrit nyari baskom. Lupa naroh oli kastrol diatas meja*

Zhoumi: dubidubidam dam dubidubidam *buka kulkas* aahh laper nih gue, masak telur dadar aaaahhhhh. *ceplok telor di mangkuk, nambahin bumbu-bumbu* Lho ini minyak apaan?? *nyium bau olinya kyuhyun* eemm wangi juga,, aahh mungkin ini bumbu resep masakannya si Wookie yang baru,, gua cobain dikit aaahhh heheheh *tuang oli ketelur dadarnya*

-Bebara menit kemudian-
Zhoumi: ssiiippp udah mateng deehh,, siaap untuk dihidangkaaannnn.
Leeteuk: wheeeeiihh kayaknya enak tuhh *mata ijo*
Hangeng: bagi doonk, gue juga laper niihhh.
Zhoumi: eeh enak ajeh,, bikin sendiri sono. Tuhh telor masih banyak di kulkas. Eh iyaa jangan lupa tambahin bumbu barunya si Wookie yaahh,,lezaat tauu. *ngibrit gondol telor dadar sebaskom*
Hangeng: issshh dasar Onta murka. Yaudah kita bikin sendiri ajah hyung. *siapin bahan-bahan*
Leeteuk: ohhh ini kah resep barunya si Wookie?? Apaan ini kok ditaroh dalem botol??? Minyak sayur kahh??
Hangeng: bukan kayaknya,, mungkin itu minyak zaitun. Udah ahh kita cobain ajah. *tuangin oli ke mangkuk.

-beberapa menit kemudian-
Hangkyung: naahh ssiipp jadi deh telor dadar kitaa. Hhhmmmmm aromanyaaa leeezzaaaaaattt. *hebring bareng leeteuk*

Kyuhyun: *jalan menuju dapur* *lirik hyung2nya dg tampang heran* anehh, kok semuanya pada masak telor dadar ssiih. #geleng-geleng kepala.

@dapur
Kyuhyun: *siyok,kaget* LHOOHHH kok oli gue tinggal setengaahh. Siapa yang makek coba,, orang mau gua pakek buat motor baru gua. Ya ampuuunnn tekoor daaahh guaa -_-  olinya limited edisen pula *melas

@Ruang tamu

Nampak semua member pada ngumpul diruang tamu. Ada Heechul yang selalu setia sama sisir dan juga daster warna pinknya, Kangin yang setiap saat selalu bawa barbell kemanapun ia pergi, Kibum,Shindong,Henry,Zhoumi dan juga Siwon yang selalu membaca buku-buku tips supaya dapat prawan yang cantik dan seksi. -_-

Leeteuk: spadaaaaaaaa mari semuaaa kita makaaannnn bersama *hebring sama talor dadarnya.
Siwon: hwaaaaaa hyung gue yang satu ini emang bener-bener baik dah ahh, selalu rajin memasak dan menabung. *nyengir kudaliar

Hangkyung: sudah-sudah makan dulu sana. Ada telor dadar sepesial tuuhh  *korban ikan*

Kyuhyun: Jadi Telor ku?? TELOOOORRR KUUUUUUHHHH *brb buka twitter -_-

Author: haduuhhh tan setaannn part elo bukan yang itu kaleee,, lo gak usah muncul dulu napa >_< *benerin beha

Kyuhyun: lhah tadi mereka sebut-sebut telor gua kok, yah jadi jangan salahin gua donk, siapa suruh mereka ceplok telor gua. Srrrooooooottt *usap ingus

Author: haduuuuhh apa kata elu daaahhhh iblis china. Yoo kembali ke adegan yang benar dan jangan hiraukan setan terkutuk ini.

Kyuhyun: OK FINE gua selalu dibully, selalu gua yang kena, kenapa sih apa-apa guaa, Setan gua, malaikat gua,ganteng gua, imut juga gua *nangis kejer. OK GUA MOGOK SYUTING

Author: sudah sudah jangan hiraukan tuh bocah, paling-paling nagisnya cuman bentar, ntar dibeliin balon sama permen juga balik lagi kok. Ok tenang tenang semua. *nenangin member
Shindong: haduuhh cepetan lahh thor gua udah laper niiihhhh >_<

Back to Scene-

Camera Rolling
Add
Action

Hangeng: sudah sudah,, mari kita makan semua. Ini tadi gua nyobain bumbu barunya Ryeowook. Enak looohh, dasar tuh bocah satu pinter ajah dia soal masakan.

Henry: yummyyyyyyyyyyy *comot telor dadar

Zhoumi: *tabok tangan mochi*

Henry: iisshh apaan siih hyung >_< *manyun 5 meter

Zhoumi: cuci tangan dulu napa, abis garuk-garuk pantat juga.

Henry: ehh iyaa lupa heheh *nyengir buaya

Kibum: emang wookie dapet resep masakan baru hyung??

Leetetuk: sepertinya sih iya,, tadi di dapur ada minyak zaitun di botol coklat. *hebring makan telor dadar.

Siwon: lu gak ikut makan juga Kyu??? *ngomong sama Kyu yang lewat abis dari dapur sambil tenteng botol oli”

Kyuhyun: kgak, gue gak napsuh makan *jutek*

Shindong: hhmm sok sok’an gak mau makaann,, ntar kalo gak ada orang juga lu abisin tuh nasi sewakul -_- *hebrong nyomot telor dadar

Kyuhyun: tuuhh kaann gue lagi yang kena, ngabisin nasi gue, setan gue, nyuci gue, ambil jemuran gue, cuci piring jug ague, apa-apa selalu gue :”( *nylonong pergi sambil nangis kejer

Heechul:tuh anak hari ini kenapa yak,, perasaan cengeng banget dehh. O iya hari ini perasaan beda dari hari-hari kemaren deh.

KangIn: beda apanya?? Perasaan sama dehh,, TV masih ada,kulkas masih ada,lemari juga daann kandangnya Kokom juga masih ada.

Heechul: -_- besar badannya doing siihh lu. Maksut gue hari ini tidak ada tangisan histeris di Dorm.

Hanry: iyah yah bener juga. Hari ini Dorm tidak ada korban penganiayaan oleh tuh epil >_<

Siwon: sudahlah mungkin tuh setan lagi dapet, makanya dia sensitif. *hebring ngunyah telor dadar.

Hankyung: tuh anak tadi bawa minyak sayurnya Wookie. Kira-kira buat apa yak??!

Leeteuk: halah diakan gengsi,paling-paling juga numpang masak di tetangga sebelah.


@kamar Eunhyuk

Ryeowook: haduuuh hyung,, sampai kapan aku berdiri disini *lemes
Eunhyuk: iya iya sabar napa kuncinya belom ketemu juga. Haduuhh ci kunci lu kemana siiihh >_< oh iya gue baru inget,, pan gemboknya cuman gue cantolin doang yak,, pan gue kgak ngunci tuh gembok. Heheheheh *nyengir monkey #ternyata pikun T^T
Ryeowook: bloon banget sih jadi orang, bilang dari tadi kek kalo pintunya kgak lo gembok. >_< *ngedumel
Eunhyuk: heheheh map yee *garuk-garuk pantat. Oh iye lu mau ngomong apa sama gue???


Ryeowook: anu anu hyung. Ee ee anuh *gemeter
Eunhyuk: anu apa??? Hayoo lu kesini pasti mau nyolong DVD gue kaannnn???? *nyengir gaje
Ryeowook: aduuh bukann hyung, eh kok hyung tau kalo aku minjem dvd mu???
Eunhyuk: orang lo nontonnya pas siang hari di dapur -_- *dapurnya ada tipinya pemirsa :D
Ryeowook: ohhh hehehh *nyengir bandeng* itu hyung, ta tadi siang pan gue abis nonton tuh pilem kuda-kudaan punya lu, terus pas gue tidur gue mimpi aneh hyung,, pas gue bangun eehh ternyata gue ngompol hyung, tapi tapi bukan air kencing hyung,, kaya rada-rada pliket sama kentel-kentel gimana getooh.
Eunhyuk: OMO Wookie~ah!! Hyaaaaaaaaa *rangkul Wookie* kau sudah besaarr sayang. Kalo kau mimpi seperti itu, tandanya kau sudah dewasa. Hyaaaa selamat selamat. Emang lu mimpinya gimana??? Sama cewek??? *tampang intrograsi
Wook: he’em *ngangguk polos
Eunhyuk: terus kaliyan berdua? *makin intrograsi
Wook: he’em *ngangguk polos
Eunhyuk: terus terus,, lu ngapai cewek itu??? *makin greget
Wook: guaa, guaa buka roknya *masih polos
Eunhyuk: terus terus lu apain dia??? Awwww *sudah pipis diclana -_-
Wook: gua ditimpuk bapaknya hyung,, huaaaa *nangis kejer
Eunhyuk: lhoh kok bisa??
Wook: iya soalnya gua lagi godain anak TK pas pulang sekolah *polos
Eunhyuk: -_- *sekarat

Back to @Ruang Tamu

KangIn: kok perut gue tiba-tiba mules yahh, aduuh kepala gue pussiing niihh.
Heechul: sama gue juga, gue juga pusing, mual pengen muntah.
Leeteuk: haduuh kenapa semuanya pada sama kayak gue siihh. Apa gara-gara abis makan ini teloor. Huuueeeekkk *muntah

Semua member terlihat tepar,lemas tak berdaya di ruang tamu. Mungkin ini efek dari telor dadar rasa Oli yang dibuat leeteuk dan Hankyung. Haah parahh parah.
Donghae: *masuk dalem dorm sama Sungmin* Hlooohhh semuanya pada kenapa?? *panic
Sungmin: iya semuanya pada kenapa kok bisa tepar begini???!! *nyamperin member  yang sekarat.
Donghae: kalian kenapa hyung???? *panic
Leeteuk: entahlah, habis makan telor dadar kita langsung mual dan pusing.
Hankyung: itu itu kan minyak zaitun yang ada di dapur tadII??? *tunjuk botol oli yang di bawa sungmin
Sungmin: mwo?? Ini maksutmu?? Hyaa ini tadi Kyu menyuruhku membawanya masuk kedalam
Donghae: *ambil botol dari tangan sungmin, baca tulisan yang nempel di botol* OLI KASTROL AUTOMATIC.
KiBum: hyaaa cob abaca lagi???
Donghae: OLI KASTROL AUTOMATIK. Mwooo ini OLI??!!! Jiaaahhaakakaahahahah *ngakak kejer.
Leeteuk: ZHOUUUUUMIIIII kaaauuuuuuuuuuuuu
Zhoumi: eeeeiiittss yah jangan marahin gue donk, gue juga korban tauu,, marahin tuh si setan belanda. Yah mana gua tau itu OLI,! *menghindar dari kecaman
Leeteu: hyaa seharusnya kau membecanya dulu sebelum memakainyaa >_<
Zhoumi: pan gue kgak bisa baca tulusan Korea, pan gue bisanya baca tulisan China doank -_-
Hankyung: CHO KYUHYUUUUUUUUUUUUUNNNNNNNNN
KangIn: gua kira hari ini kita bebas dari ulah tuh setan, eh ternyata malah parahh. *muka pasrah.

@halaman belakang rumah

Terlihat semua member berbondong-bondong menghampiri sang maknae yang lagi asyik ngintipin tetangga bahenol di halaman belakang. Siwon bawa sarung, leeteuk bawa ember, Hankyung bawa panci,Kang In bawa barbel.

Kyuhyun: haaduuuhh haadduuuhhhh #ngiler seember
Leteuk: eheemm ehheeemmm.
Kyuhyun: *diam seketika*
Hankyung: pinterrr yaahh, hyungnya keracunan malah asik nonton pameran paha disini.
Kyuhyun: ke keracunan??
Heechul: iya gara-gara lu naroh Oli di dapur,  dikiranya itu minyak zaitunnya si Wookie, yaudah dicampur dah tuh oli ke telor dadar kami. *gak nyante
Kyuhyun: bwakakakakakakakak #ngakak setan. Pantesan gua balik lagi ke dapur oli gua tinggal separuh. Eh ternyata kalian buat campuran telor dadar. Bagus-bagus, biyar kalian tambah kuat :D
Siwon: CHO KYUHYUUUUUUUUUUNNNNNNNNNN
Kyuhyu: ka ka ka kabooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr #lari menungging-nungging,, dan gak liat depannya ada got comberan -_- masuk dah tuh anak ke comberan# *byyuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrr* bblp bblp bblp
All member: WAK  K K K K   K  K RASAIN LOOOO,EMANG ENAK MANDI DI COMBERAN #ngakak puas dan bangga, karena hari ini mereka berhasil membully sang Magnae -_-
Kyuhyun: awas lu semua ye.. gue bakal bales dendam lebih dari ini, awas lo bakal gua racun tikus lo semua. -_- sadis *srrooootttttt #nangis kejer sambil ngusapin ingus.

-TAMAT-

Udah yee sekian dulu ep ep persembahan dari author, mohon maap apabila ada kata-kata yang tidak berkenan dihati para sodara, dan mohon maap apabila karakter dari bias masing-masing sangat mlenceng dari kenyataannya :D pan ini juga namanya ep ep komedi -_- kalo serem itu SETAN namanya.
Kyuhyun: APA LAGI LO SEBUT-SEBUT SETAN HAH??? GAK PUAS LO UDAH BIKIN GUE DIBULLY SAMA MEREKA #ngasah golok
Waduuh maap pemirsa pawangnya setan ngamuk, saya takut digolok. Saya pergi dulu ne. Wassalam #terbang naek Onta.

-Behind The Scene-

Author: haduuuhh cappeekk, kriting nih jari gue #usap kringet
Eunhyuk: *nyamperin author* Eh thor gue kesini mau protes sama elu.
Author: apaan siih nyeett, gak liat lu syutingnya udah slesei >_<
Eunhyuk: kenapa lu kgak kasih gua scene yadong sekali ajah, mumpung ini pilem seebelom puasa, jadi jadi jadi gue bisa ngrasain dulu kek, sebelom ntar puasa >_<
Author: astajiiimmp nyeeettt, lu kgak pernah waras yeeeh -_- selalu ajah mintanya scene yang begituan -_-
Kyuhyun: eh thor.
Author: apa,apa huh?? Apa lagi nih setan satu >_< *benerin beha
Kyuhyun: kagak dah kagak jadi gua. Duuhh bringas bener sih jadi cewek baru ajah gue mau bilang kalo lo dipanggil ama produser mau dikasih Job bikin pilem biru.
Eunhyuk: apa?? Pilem biru?? Mana-mana anterin gue ke produsernya,, gua siap jadi aktornya. *seret kyuhyun,minta anter ke produser.
Author:  ckckcck dasar manuasia purba dari abad 99Masehi, gitu dehh kelakuannya -_-
Yesung: thor *mewek
Author: ada apaan lagi nih orang satu,, nangis masih ajah pakek helm -_-
Yesung: NJIRRRRR INI KEPALA GUAAAAA *murka
Author: ehh iye iye map ye bang *sungkem ke yesung
Yesung: kenapa gua cuman di kasih dialok seiprit, udah gituh ngomongnya gak jelas pula :”( *mewek* #liat dialoknya bang Yeye :D
Author: haduuuhh map ye bang, ane kira lu sariawan jadi ane kasih lu dialok satu kalimat doank. Heheh #nyengir buaya.
Yesung: hiks *srroooottt #usap ingus pakek kaos kaki
Author: cup cup cup,abang ganteng jangan nagis yaahh, ntar ada FF lagi, aku janji dehh cast utamanya abang. *ngasih Yesung permen
Yesung: benelan thor??? Ciyuuuss??? Gak Boong kaann??
Author: iya abangku sayaaang beneran deh :* #cipok Yesung :D
Yesung: asyiiikkk,, FFnya yang biru-biru yaah thooorr *jilat permen sambil usap ingus
Author: -_- njiirrrr masih ingusan juga ngerti biru-biru. Nih buat abang *ngasih DVD ke Yesung
Yesung: ini apa??? *usap iler
Author: itu pilem biru-biru, castnya orang Hongkong, terus rame-rame.
Yesung: aasseeekkkk. Makaciihh yaahh thor, kamu centik deeehh. :* #cipok author :D
Author: rasain lo tonton tuh DVD “Tragedi kebakaran Hutan’’ sampe pagi -_- masih kecil juga, pengen tau ajah biru-biruan -_- #ngibrit sambil benerin beha



SEKIAN DAN TERIMAKASIH ^_^












Tidak ada komentar:

Posting Komentar