Rabu, 09 Oktober 2013

KGM #1 || Ketika Galau Mencerai || Parody of WGM



KGM “Ketika Galau mencerai”

Author: Rika Park

Genre: Komedi Somplak gak jelas -_-

Episode #1 : Gagal cerai Berai 

Pairing: EunHae Kopel.

And Other Cast –author juga ikut nimbrung jadi sutradara dan produser-

Disclaimer: Anyyeong semuanya^^ sebelumnya saya ingin memperkenalkan KGM kepada kalian semua, KGM ini adalah parody dari WGM(We Got Merried) Kalian pasti tau kan kalau WGM adalah acara yang menikahkan para pasangan virtual dalam sebuah tayangan televisi dimana para pasangan tersebut disuruh berakting layaknya pasangan suami istri beneran, dan kalau KGM ini adalah kebalikannya yang artinya adalah “Ketika Galau Mencerai” Parodi ini asli dan murni dari hasil pemikiran/ karya author yah beib :* harap tidak menjiplak atau sejenisnya karena hargai karya hamba sebagai author yah beib :* Ok segitu ajah yahh kesimpulannya :D pokoknya intinya itu KGM adalah kebalikan dari WGM cyiin :D

Karakter:

Unyuk: udah tau pasti lahh unyuk kayak gimana -_- jadi gak perlu saya jelasin karakternya :D yang penting eerrrrrrrr~ banget dah pokonya :D

Dongee: dongee disni adalah pria pemalu yang takut sama wanita -_- ntah kenapa diotak saya langsung muncul ide begitu -_-

Jupe: tau sendiri lahh Jupe kayak gimana -_- gak beda jauh sama pasangannya kan *lirik Unyuk :D

Hyorin: Hyorin disini saya gambarkan sebagai wanita yang eummmm gimanahh yaahhhh,, yah pokoknya kebalikannya Donge lahh. Kalo donge pan pemalu dan takut sama cewek nah Hyorin disini sebagai pasangan virtualnya si dongee memiliki sifat yang bertolak belakang sama dongee :D

a/n: Produser CuNyet (Cupang love Monyet)

Langsung saja kita persembahkan acara yang tidak membanggakan :D ini dia K…G…M *nyalain mercon*
Yoooo capcuussss>>>>>>>

Shindong: Assalamualaikum pemirsa, selamat pagi dan selamat datang dalam acara terbaru kita yaitu KGM, bersama saya presenter gak laku yang tetep ajah ngeksis di acara yang gak laku pula.. Gimana mau laku coba, rating ajah 0.1% -_- udah gituh kalo syuting di sawah lagi,, gak mampu nyewa gedung yahh produsernya, knapa gak sekalian dijamban -_-
CuNyet: Mas mas ngajak bacokan sama golok apa gergaji??? *nongol dari kolong meja

Shindong: buset dahhh ni orang,, sory sorry sorry sorry mbak ser (mbak produser) Ok kita lanjut ke intinya (?) kali ini KGM hadir dalam episode perdana yang berjudul “Gagal cerai berai” yang akan dibintangi oleh Duo cetar membahana badai petir ombak karang dan lautan dari salah satu Grup Khosidahan RT JOKOWON, ok langsung saja kita panggil Unyuk dan Dongee *proook proook prooook*

Hae: #pakek tengtop polkadot, legging kuning sawo mentah, topi koboy buatan Jerman sukabumi, sepatu boot warna Pink dilapisi berlian serta emas 24 karat#

Eun: #pakek jas kulit rusa gunung semeru, sepatu pantopel polkadot warna coklat tapi agak mengarah ke abu abuan, pakek ikat pinggang hansip yang dilapisi berlian serta emas 37 karatan.#

Shindong: ebujubuseeetttt *geleng geleng* mari mas silahkan duduk *gelar tiker*

EunHae: halo semuanya *dada dada ala Miss Univers* ehh mas, kgak ada kursinya nih???

Shindong: kagak ada, produsernya belum ambil kreditan, katanya kagak punya uang.

Eun: lha uangnya kemana??

Shin: BUAT NIKAHIN LU BERDUA NIMARAI KAMVRET  *esmosi* udah ah gak usah crewet lu. *muncrat* -_-

Hae: astogeeee,, kalo bukan karena dapet beras gratis kgak bakalan sudi gue ikut acara beginian -_- njiirrrr *tendang ddangkoma*

CuNyet: #jadi cameramen# WHOYYYYY SYUTING WHOYYYYY Udah scene iniiiii *angkatkarungtrigu*

Shin: tuhkan produsernye ngomel, kalian siihh crewet, Udah ah langsung ajah nih ye. Apakah kesan pertama kalian sebagi artis pertama yang ikut berpartisipasi dalam rangka meluncurkan acara tidak bermutu ini mas??? *kibas rupiah*

Eun: widihhhh miknya dilapisi Dolar boooo *cengo*

Won: *nongol dari WC* maap mas, anu itu tadi uang dari saya buat bayar ponten mas *benerin sarung*

Shin: njir, nih pak ERTE minta dipijitin sama traktor apa sama gue haahhh, EH PAK ERTE KITA INI LAGI SYUTING, BUKAN PENJAGA PONTEEEEEENNNNN. Balik lagi GUE SIRAM LO PAKEK AER KERAS *jinjing kolor*

Won: astajiiimmmmm,, kudanilnya horror bingiiit beib *kabur sama Koala Transgender*

Shindong: ok balik lagi ke inti, apa kesan kalian sebagai artis yang pertama kali ikut andil dalam acara ini??

Eun: saya nih yang pertama jawab????

Shin: aahh serah lu bedua deh,, cepetan durasi nihh, abis nih gue mao ngeMC di Cilacap.

Hae: acara apaan bang???

Shin: diiihh ni ikan cupang kepo bener siihh,, udah cepetan jawab ato gue lempar nihh Koala Padang pasir *pegang kerah baju sooman*

Eun: ohh ok ok,, kesan pertama gue ikutan acara ini itu Gila Okeh bengeet gitu loohh,, loh semua pasti belom ngrasain kan jadi artis sukses dan terkenal kaya ghueee #ALAY -_- acara yang memukau dan cetar membahana badhai getoohhh,, iya gak beib?? *cipokHae

Shin: dihhh acara somvak dibilang memukau gila kali ni orang *ngomong dalem hati* oh, selanjutnya bagaimana kesan anda mas Dongee, oh iya mas apa mbak ini panggilannya?? *garuk pantat.

Hae: -_- minta digebukin ni orang *ngomong dalem ati, gigitin jari eunhyuk* karena status saya disini sebagai istrinya nih Monyet padang masyar jadi panggil saya Abang ajah deh

ShinHyuk: -_- TAWURAN YUUUUKKKK *angkatGolok

CuNyet: kat kat kat,, *turunin kamera*

Shin: ade ape siihhh??

CuNyet: sini lo *panggil shindong*

Shin: njirr rempong banget sihh produser satu, udah kere juga -_-

CuNyet: ngomong ape lu barusan??? *jejelin semvak*

Shin: ada paan sihh??

CuNyet: !@#$%%$$%^&&***& #bisikin shindong#

Shin: oh iya iya, ok ngerti gue * kembali ke tempat semula*

Hae; gimana mas? Kita jadi pan syuting nimari??

Shin: yah kalian jadi syuting dalam acara ini kok, tapi maaf lohyaa kalian berdua disni akan dinikahkan sama orang lain yang sudah kami sediakan #emangnya barang apa -_-

Eun: lhoohh,, jadi kita berdua gak jadi nikah ni????

Shin: yahh kagak lahh blekok,, HELLOOOOO kalo kalian yang dinikahin gimana penonton dapet feelnya blekok?! Ntar pas malam pertama gak jadi buat DONAT malah jadinya Perang Perangan. -_- (ngertikan maksut gue?? :D)

Hae: lhoo kok bisa perang perangan siihhh pak??? *garuk pantat

Shin: yaiyalah orang PEDANG ketemu sama PEDANG.

Hae: lhoo kok pedang sama pedang siihh,, amaksutnya apaan??? Gue bingung dehh?? Emang di acara ini kita disuruh jualan pedang gituh???? *Garuk garuk pantat sampe rambutnya botak -_-

Eun: saoloh ni Cupang,, loo masih kecillll kagak ngerti ape2 mending diem deh,, dari pada ntar malem kagak gue kasih jatah mau loooo??? *ngancem

Hae: oh iya dehh,, haduuuhh tapi ntar malem kasih tau gue yahh beib,, apa maksutnya kita ntar malah Pedang pedangan *masih garuk garuk pantat

Eun: serah luhh daahh Cupang -_- *angkat tangan, lambai lambai ke kamera, nyerah* oh jadi kita disini disuruh ngapain pak presenter??? *jinjing sarung*

Shin: iya, kalian disni akan dipasangkan dengan 2artis fenomenal cetar membehana Badai Gledek Ombak Lautan samodra #-_- beeeuuuhhhhhh dijamin deeeeehhh kalian pasti klepek klepek. *kibas Koran*

Hae: lhoohhh kok kita klepek klepek??? Emangnya ntar kita disusruh renang gituh???? *tampang bloon

Eun: GUE BILANG LO DIEM BEIB, KALO TANDUK GUE UDAH KELUAR BISA CELAKA LO -_- *muka merah, tampang murka*

Hae: eh iye deh,, maap map , ehh tapi bukannya elu monyet yah beib?? Kok bisa keluar tanduk sihh??? Pan monyet kagak ada tanduknya??? *masih tampang bloon

Eun:  CUPAAAAAAAAAAAAANG *keluar asep dari kuping*

Hae: iya dehh iyah gue dieem *langsung gigitin bungkusan citatos*

Shin: 2aktris ini adalah aktris yang sangaaat luar binasa kecantikannya, sexi loohhhh mass *kedip kedip.

Eun: iyakah??? Siapa siapa???? Wahhh ntar scene malam pertamanya di shoot gak??? Waahhhhhh #udah kebelet pipis :D

Hae: …. *diem sambil gigitin bungkusan Citatos*

Shin: yaaakkk langsung saja kita panggilkan,, PeRin alias JUPE dan HYORIIIN *proook proook proook,, suiiittt suiiitttt,, ihiiiirrrrr* #anggep ajah teriakan penonton :D


Eun: gileeeee o.O *ngiler seember

Shin: silahkan duduk mbak mbak yang cantik *gelar tiker*

Hae:….. #ngamatin Hyorin dan Jupe dari atas sampe bawah# #lirik dada sendiri# ehh bieb kok dadanya pada benjol siihh,, lah gue kok kagak yahh??? *bisikin Unyuk sambil pegang pegang dada sendiri*

Eun: Cupaaaaaang ku sayaaaank *injek kaki dongee*

Hae: aahh iya iya maapin aye beb *balik badan, gigitin bungkusan citatos lagi*

Shin; o iya, perkenalkan mbak mbak ini asalnya dri mana, umur berapa, hobinya apa, TTLnya kapan, serta pesan dan kesan. *sodorin kertas

Hyo: emangnye kite suruh ngisi biodata apa -_-

Jupe; idihh bang dissini kita jadi dinikahin kagak siih??? Gue udah eneg nihh nunggu nunggu mulu >_< gue udah jerah nihhh #curhat mbak -_-

Shin: ok baiklah gimana kesan kalian ikut andil dalam acara ini?? Pasti kalian sudah tau kan apa dan bagaimana acara ini? Ok silahkan mbak hyorin*sodorin mik*

Hyo: ohh kesan gue, gue kira ini acara Nikah masal, nah abis pas gue baca scriptnya ini acara kok hobinya nikah nikahin orang gituh,, apa coba maksutnya, mau naikin rating ato mau bikin esmosi semua penggemar artisnya?? *jinjing daster*

Shin: -_- lah terus kenapa mbak mau ikutan acara ini??

Hyo: yah karena gue pengen ajah ngeksisi ditipi, kalo bukan produsernya yang nyogok gue sama nasi goreng tadi malem gue kagak mao dahh ikutan acara ini,, apalagi gue dipasangin sama ni orang berdua *lirik EunHae*

Eun; …. *lihatin paha jupe sampe ngiler*

Hae: …. *lihatin dada hyorin sambil sesekali lirik dada sendiri* kok gue gak punya yaahhh??? *ngomong dalem hati*

Shin: dan kalo kesan mbak Jupe sendiri gimana??

Jupe: kalo kesan gue sihh yaahh,, gue mah nurut sama Orang tua ajah terutama sama mamah gue. Gue disuruh ikutan acara ini supaya dapet beras gratis, dan berasnya bisa disumbangin kepesantren ERTE JOKOWON. Terus kesan gue selanjutnya gue merasa seneng banget ikutan acara ini. Karena apa?? Karena gue mau cari cowok yang sipit sipit,, gue udah bosen ama yang bule bule,, udahh 5 tahun pacaran eehhh gagal nikah. Kalo lo yang jadi gue gimana perasaan lo?? Sakit banget kan??? Lo siihh belum bisa ngrasain diposisi gue. Tapi pan kalo gue dapet si mata sipit *mainin lidah sambil lirik unyuk*

Eun: eerrrrrrrrrr~ toilet mana toilet *kebelet ppipis :D

Jupe: ntar kalo gue nikah ama olang mata sipit kan jadinya ntar bisa memperbaiki keturunan anak gue. Iya gak beib??? *colek dagu unyuk

Eun: WHOIIII PRODUSER LANGSUNG NIKAH SEKARANG AJAH KITANYA LAMA AMET SIIIHHHH *teriak pakek toa masjit* *gak betah pengen nikah*

Won: *nongol dari dapur* eehh ini dia toa masjid gue ternyata dimalingin ama nih Monyet, Masya ALLOH pantesan gue mau adzan kok rasanya ada yang kurang siihh. #ambil Toa dari unyuk, langsung ngibrit ke masjit sambil jinjing sarung#

Shin; nih ERTE minta dikroyok kali yahhh *lempari Siwon pakek batu* -_-

Hyo: udah deh sekarang gimana? Gue disini disuruh ngapain?? TO DE POIN ajah deehhh, mana panas banget disini, produsernya kere amat siih. Masa kita disuruh syutingan di sini lagi *kibas kibas Koran* #ternyata syutingnya di lapangan upacara beib :D

Shin: yah langsung saja kalau begitu. Pemirsa yang berbahagia dan sehat sentosa, dalam acara baru kita ini yang memuakkan dan sekaligus membanggakan bagi ibu ibu SiaLan (uSIA LANjut) kita akan mempersembahkan 2pasangan baru kita ini dalam acara yang akan tayang perdana pada hari sabtu dini hari setelah siaran sepak bola AC Milan vs Persebaya.
Dan inilah pasangan KGM  yang pertama adalahhhhhhhhhhhhhhhh UjE alias Unyuk dan Jupe *whooohooooooooo prroook proook proookkkk* #teriakan penonton yang histeris.
Dan pasangan yang kedua adalahhhhhhhhhhhhhh HaeRin alias Dongee dan Hyoriin yee tepok tangan *prook prook prook, whohooooooooooooo suiiittttttt suiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttt* #teriakan penonton makin histeris.

Shin: Penasaran bagaimana kelanjutan kisah hubungan Rumah tangga mera ka selanjutnya????

Penonton: IYAAAAAAA *teriak bareng*

Shin: jangan kemana mana dan tetap sksikan dalam KGM di episode berikutnya yang akan tayang pada hari sabtu malam jumat kliwon pukul 00.00 dini hari setelah tayangan sepak bola tentunya hanya di KOPLAK TV bersama saya SinDong.

Penonton: hooooooooo yeeeeeeeeee prroooook proook proookkk *teriakan semakin membuncah*

~BERSAMBUNG~

a/n: tunggu episode KGM berikutnya yang masih dalam tema “Gagal Cerai Berai” jangan lupa BCLnya yahh cyiinnn :D (Baca Komentar Like) *tebar semvak Sooman*.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar